Advertisement


Advertisement

Follow us on





   Unggul dalam Inovasi dan Kreasi, Ikhlas dalam Manfaat dan Dedikasi untuk Mengabdi *

Pelantikan Jabatan Fungsional Peneliti Pertama

Simpan : PDF
Tggl Post : 16 November 2021
Telah dibaca : 648

(Salatiga, 28/10/2021) Sumber daya manusia tetap menjadi faktor utama pendukung kinerja Kementerian Kesehatan apalagi memasuki era revolusi industri 4.0 sesuai yang dicanangkan pemerintah. Setiap ASN yang mempunyai jabatan fungsional harus mampu meningkatkan kompetensi sesuai bidang keahliannya sehingga dapat mengikuti arus perubahan dan tuntutan kinerja yang semakin tinggi. Salah satu wujud pengakuan kompetensi di bidang SDM adalah dengan melantik pejabat fungsional tersebut ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap ASN yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

         

Pada Kamis 28 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB. bertempat di Aula Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga digelar acara pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional. Pejabat fungsional yang dilantik berjumlah 1 orang peneliti ahli pertama yaitu dr. Wimbi Kartika Ratnasari.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala B2P2VRP Salatiga,  Joko Waluyo, ST, MSc. PH. Dihadiri oleh pejabat struktural, koordinator dan subkoordinator serta perwakilan peneliti, pengambil sumpah dari Kementerian Agama dilanjutkan pembacaan pakta integritas dan penandatangan berita acara pelantikan serta do’a.

          

Selamat kepada pegawai yang dilantik. Semoga bisa amanah dan terus semangat dalam mengemban tugas. (jq/bw)

 

Visi Kami
LOKASI KAMI
HUBUNGI KAMI :
  • No Telp : (0298) 327096 ; 312107
  • Email : bbppvrp.litbang@kemkes.go.id Email 2 : b2p2vrp.salatiga@gmail.com
  • Alamat : Salatiga, Jawa Tengah