Advertisement


Advertisement

Follow us on





   Unggul dalam Inovasi dan Kreasi, Ikhlas dalam Manfaat dan Dedikasi untuk Mengabdi *

Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI

Simpan : PDF
Tggl Post : 15 September 2022
Telah dibaca : 655

(Salatiga, 20/01/2022) Pelantikan pejabat fungsional dan pengambilan sumpah PNS di lingkungan Kementerian Kesehatan RI dilaksanakan pada tanggal 20 Januari 2022 secara daring melalui aplikasi Zoom dan luring. Pejabat fungsional dilantik oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI Kunta Wibawa Dasa Nugraha, S.E.,M.A.,Ph.D, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam masa pandemi saat ini semua pelantikan para pejabat memiliki warna tersendiri karena dilaksanakan dengan dua cara (luring dan daring).

    

            Peserta pelantikan daring dan luring                                Pembacaan Sumpah Jabatan dan PNS

Pelantikan pejabat fungsional kali ini adalah pelantikan pejabat fungsional melalui inpassing. Kepada para pejabat fungsional yang dilantik, Kunta Wibawa Dasa Nugraha, S.E.,M.A.,Ph.D berpesan bahwa dengan dilantiknya menjadi pejabat fungsional dapat membuka kesempatan lebih luas untuk berkontribusi membangun negeri. Diantara pejabat fungsional dapat terjalin teamwork dan kebersamaan yang kuat, jangan terkungkung dengan spesifikasi jabatan fungsional. harus bisa membangun koordinasi yang baik dalam rangka menjalankan program-program pemerintah. Beliau juga berharap, jabatan fungsional bisa sebagai sarana pengembangan dan pembinaan karir dan dalam rangka menggerakkan roda pembangunan kesehatan. Dalam akhir sambutannya Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan mengingatkan semua pejabat fungsional yang dilantik agar selalu mengedepankan pelayanan publik.

    

                  Pejabat Fungsional yang dilantik                              Penandatanganan Berita Acara Pelantikan

Kementerian Kesehatan RI memperoleh formasi inpassing untuk jabatan fungsional dari Kemenpan RB. Pejabat fungsional yang dilantik dari Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit (B2P2VRP) Salatiga sebanyak 5 orang yaitu :
1. dr. Bagus Febrianto, M.Sc sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Madya

2. Siti Alfiah, SKM, M.Sc sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Madya

3. Dhian Prastowo, S.Si sebagai Epidemiolog Kesehatan Ahli Muda

4. Evi Sulistyorini,SKM, M.Si sebagai Entomolog Kesehatan Ahli Muda

5. Lulus Susanti, SKM, M.Ph sebagai Entomolog Kesehatan Ahli Muda

Selamat bertugas untuk para pejabat fungsional yang baru saja dilantik. Semoga bisa amanah dan terus semangat dalam mengemban tugas meskipun ditengah pandemi COVID-19. (bw)

Visi Kami
LOKASI KAMI
HUBUNGI KAMI :
  • No Telp : (0298) 327096 ; 312107
  • Email : bbppvrp.litbang@kemkes.go.id Email 2 : b2p2vrp.salatiga@gmail.com
  • Alamat : Salatiga, Jawa Tengah