Advertisement


Advertisement

Follow us on





   Unggul dalam Inovasi dan Kreasi, Ikhlas dalam Manfaat dan Dedikasi untuk Mengabdi *

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pelayanan Publik, B2P2VRP Adakan Pendampingan PPID, DIP dan DUMASDU

Simpan : PDF
Tggl Post : 19 September 2022
Telah dibaca : 21
(Salatiga-15/09/2022) Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit (B2P2VRP) berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan publik sebagai bagian dari akuntabilitas kinerja. Dalam rangka mendukung upaya tersebut maka pada hari Kamis, 15 September 2022 dilaksanakan kegiatan pendampingan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumnetasi), DIP (Daftar Informasi Publik), dan DUMASDU (Pengaduan Masyarakat Terpadu) yang dihadiri oleh struktural dan perwakilan kelompok sub substansi yang ada dilingkungan B2P2VRP. Tujuan kegiatan ini adalah melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap proses pelayanan publik di B2P2VRP dan memantau proses tindak lanjut pertemuan PPID beberapa waktu lalu di Jakarta.
 
Pada kesempatan ini B2P2VRP mengundang dua orang narasumber dari Sekretariat Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan (BKPK) selaku unit utama dari B2P2VRP, yaitu Faza Nur Wulandari  (Pranata Humas Ahli Pertama)  dan Nisa Fitriani (Pranata Humas Mahir).
Setelah mengikuti kegiatan ini, diharapkan B2P2VRP dapat menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan berintegritas. Hal ini sesuai amanat Reformasi Birokrasi Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan harus memberikan manfaat pada masyarakat.
Visi Kami
LOKASI KAMI
HUBUNGI KAMI :
  • No Telp : (0298) 327096 ; 312107
  • Email : bbppvrp.litbang@kemkes.go.id Email 2 : b2p2vrp.salatiga@gmail.com
  • Alamat : Salatiga, Jawa Tengah