Berita

Agenda

Kontak

 
Logo

BALAI BESAR LABORATORIUM KESEHATAN LINGKUNGAN

DIREKTORAT JENDERAL KESEHATAN MASYARAKAT

6
DEMI PELAYANAN PUBLIK YANG LEBIH BAIK

DEMI PELAYANAN PUBLIK YANG LEBIH BAIK

(Semarang, 21/12/2021) - Pelayanan publik merupakan salah satu faktor pendukung tugas dan fungsi Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga,oleh karenanya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat harus senantiasa ditingkatkan agar terciptanya pelayanan prima.

Maka dari itu Tim B2P2VRP pada hari Selasa 21 Desember 2021 mengadakan kunjungan ke RSUP Dr. Kariadi Semarang, dimana pada instansi tersebut terdapat banyak inovasi yang diciptakan khususnya inovasi yang berbasis teknologi informasi.

Pada kesempatan ini tim B2P2VRP yang dipimpin oleh Sub Koordinator Kerjasama dan Jaringan Informasi Hilda Perianto, S.Kom disambut secara hangat oleh Direktur Perencanaan, Organisasi dan Umum drg. Sri Yuniarti Rahayu, Sp. KG, MARS. Beliau menyampaikan bahwasanya diera digital seperti sekarang media digital sangat diperlukan dan sangat bermanfaat sebagai sarana edukasi, informasi dan sosialisasi.

Selanjutnya kunjungan dilanjutkan kebagian Hukum, Organisasi dan Hubungan Masyarakat RS Dr.Kariadi yang langsung didampingi oleh Koordinator Kelompok Substansi Hukum, Organisasi dan Hubungan Masyarakat Bapak Suparna, pada kesempatan ini tim B2P2VRP diberikan sharing ilmu terkait pelayanan publik dan kehumasan yang ada di RSUP Dr.Kariadi Semarang dan tentunya sharing pengalaman antara tim B2P2VRP dan tim RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Kunjungan kerja tim Tim Jaringan Informasi dan Kerjasama B2P2VRP diakhiri dengan kunjungan ke Perpustakaan RSUP. Dr. Kariadi Semarang, dimana perpustakan merupakan salah satu fasilitas publik yang sangat penting sebagai sarana literasi dalam pencarian sumber yang tepat dan akurat. Pada kunjungan ini pustakawan RSUP. Dr.Kariadi Semarang menjelaskan secara detail bagaimana proses pelayanan perpustakan yang berlaku pada satuan kerja tersebut.

Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan publik demi terciptanya kepuasan publik serta tercapainya Visi dan Misi Instansi.(aji)

 

 

Aksesibilitas

Kontras
Saturasi
Pembaca Layar
D
Ramah Disleksia
Perbesar Teks
Jarak Huruf
Jarak Baris
Perataan Teks
Jeda Animasi
Kursor
Reset